Latest News

MAHASISWA SURABAYA TAMPILKAN DEMO CANTIK DAN ELEGANT


kimmojo - Hampir bisa dikatakan seluruh mahasiswa se Surabaya datang dan berkumpul untuk mengadakan orasi terkait penolakannya atas RUU KHUP dan mendukung KPK. Sejak pukul 10.00 wib , para mahasiswa sudah berkumpul di Taman Bungkul dan mulai bergerak pukul 11.00 wib.
Rute yang di lalui untuk menuju Gedung DPRD Jawa Timur adalah Jalan Dr.Soetomo-Oerip Sumoharjo-Basuki Rahmat- Tunjungan-Baluran dan terakhir Bubutan.  Kamis, 26/09/19.

Ketika para mahasiswa dan pelajar yang berdatangan dari arah Bubutan dan memarkir kendaraan di beberapa titik di antaranya di depan BG Junction , di depan GG Kampung Lawas Maspati serta di depan pertokoan Pasar Turi. Dan semua sudah di antisispasi oleh  Dishub Surabaya.

angkat poster di tengah ribuan para mahasiswa

Salah satu perserta dengan santai berjalan sendiri dengan membawa poster Save KPK
 Dengan membawa beberapa poster yang berisikan tulisan-tulisan yang jika kita membacanya akan sedikit tertawa dan pada intinya semua menolak akan RUU KHUP dan SAVE KPK , sambil berteriak " Assalamualaikum ,Wa' alaikum salam, mahasiswa datang bawa pasukan".

Ribuan mahasiswa yang datang ini tampak tertib dan mereka saling bergandeng tangan dalam menjaga barisan kelompoknya dengan tujuan agar tidak di susupi oleh provokator.
Dan pihak kepolisian berjaga-jaga dengan tenang sesekali tersenyum dan juga tanpa membawa apa-apa, dengan sigap mengawasi aksi tersebut.

Yang lebih membuat menarik perhatian warga adalah  tetap menjaga kebersihan dengan membentuk team yang bertugas mengumpulkan botol dan gelas air mineral. Inilah bukti nyata bahwa mahasiswa turun kejalan untuk memenuhi panggilan Suara Rakyat dan meyampaikannya ke dewan.

Semua di lakukan dengan " Cantik dan Elegant" dan semua berlangsung dengan damai. Walaupun ada sedikit kerusuahan kecil akan tetapi semua itu dapat di atasi.
Hidup Mahasiswa Surabaya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.