Latest News

KIM Kota Surabaya Beri Motivasi Warga Bulak


kimmojo - Gerakan yang dilakukan oleh pegiat informasi terus di lakukan, baik di tingkat Kelurahan ataupun Kecamatan. Trie Eko Sulistiowati selaku Ketua KIM Kelurahan  Sukolilo Baru mendapat undangan khusus dari Camat Bulak, Drs. Budi Hermanto, SH. MSi , untuk hadir dalam acara sosialisasi terkait pembentukan kelompok informasi masyarakat. Sabtu, 21/09/21


Kesempatan baik ini tidak di sia-siakan , tanpa pikir panjang koordinasi di lakukan dengan mengajak kawan-kawan pegiat KIM Kota untuk bergandengan tangan untuk hadir di acara ini.
Cak Yudha dari KIM Manunggal Media dan Amin Babe dari KIM Mojo turut serta untuk memberikan tips-tips dan motivasi yang menggugah hati agar tergerak membantu pemerintah dalam penyebaran informasi dan juga bagaimana menggunakan gawai yang bijak.

" Silahkan bapak-ibu manfaat media sosial yang di miliki, baik facebook, twitter atau yang lainya , yang bertujuan untuk memberitakan kegiatan yang ada di wilayah kita atau informasi yang kita dapat dari pemerintah untuk di teruskan ke warganya" Himbauan Camat Bulak ketika membuka giat 
ini.

KIM Bahari Sukolilo Baru yang sudah begitu banyak prestasi dan mempublikasikan wilayahnya melaui media online dengan tulisan-tulisan yang mudah di fahami dan bikin pembaca tertarik untuk kunjung ke  wilayah yang berada di pesisir laut Surabaya.


Peserta yang berjumlah 20 orang yang berasal  dari  4 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Bulak , begitu semangat ketika mendengarkan materi yang di sampaikan oleh Bunda Trie. Akhirnya tepat pukul 12.00 wib, acara di tutup dengan sesi tanya jawab serta  foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.