Latest News

TJIPTO ADI KETUA RT 06 RW 05 BIKIN GEBRAKAN



Kimmojo -  Berawal dari banyaknya aktifitas warga RT 06 RW 05 yang tidk dapat di tampung, Tjipto selaku ketua RT 06 mempunyai rencana kerja yang luar biasa yaitu membangun sebuah balai serbaguna sebagai ajang kreatifitas warganya. Rabu, 11/09/19

Yang tentunya jika ini dapat terwujud merupakan suatu hal yang luar biasa. Karena tidaklah mudah untuk memulai kegiatan yang memakan biaya yang cukup besar. Hal ini tentunya di butuhkan kerjasama  kekompakan  para pengurus untuk menjalankan salah satu program kerjanya sebagai pengayom warga.

Dan akhirnya pada tanggal 15 Agustus 2019 pengerjaan di mulai , peletakan batu pertama di saksikan oleh seluruh warga RT 06. Dana yang di dapat dari hasil swadaya yang sebelumnya di susun sebuah proposal. Semua tertera dan terinci dengan jelas agar semua warga dapat mengetahui, apa saja yang di butuhkan dan berapa besar anggarannya.

 " Saya mengucapkan banyak terima kasih  kepada warga saya , yang telah mendukung program kerja ini. Dan tentunya balai serbaguna ini akan kami gunakan untuk menampung kegiatan warga kami, baik PKK, Lansia atau Karang Taruna " kilah Tjipto dalam akhir kata pentupnya saat rapat dengan warganya.

" Dan juga nantinya jika pengerjaan selesai akan di buatkan Laporan Pertanggungjawaban atau LPJ, karena ini semua ini berhubungan dengan uang, jadi harus transparan " jawab Tjipto ketika di wawancara oleh KIM Mojo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.