Latest News

KEBERAGAMAN DALAM JABATAN BERSATU DALAM " CANGKRUKAN TIGA PILAR "

Kapolsek Gubeng Kompol Naufil Hartono,SH

kimmojo - Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah adalah tiga pilar , yang  harus bersinergi serta bekerjasama dalam menjaga  keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya masing-masing. Jumat,13/9/19

Giat  yang berlangsung di jalan  Kertajaya 7 Raya No.52, pada pukul 19.30 malam, sangatlah luar biasa . Soehely selaku ketua KIM Airlangga yang di tunjuk sebagai panitia acara, mengundang semua elemen masyarakat dan juga perwakilan dari beberapa instansi pemerintahan bahkan Dewan Kota Surabaya.

Danramil Gubeng - Sutarji, Lurah Airlangga - Sugeng Harijono,SH,MM dan H.Budi Leksono,SH - Anggota Dewan Kota
Ketua Danramil Gubeng, Kapolsek Gubeng, Babinsa Gubeng, Bhabinkamtibmas Gubeng, Camat Gubeng , Kasie Tramtib Gubeng, Lurah Airlangga, perwakilan Dinkominfo dan juga dua anggota Dewan Kota Surabaya. Mereka duduk bersama dalam acara, yang bertajuk " Dialog Dari Hati ke Hati ".

" Saya sangat bangga , bisa hadir di kegiatan ini . Walaupun kami mempunyai jabatan dan tugas yang berbeda-beda. Cangkrukan Tiga Pilar,  menyatukan kami dalam menjaga  keamanan dan ketertiban . Dan ini sebagai  wujud  pengabdian kami kepada masyarakat " ujar Suprayitno, S,  Sos, MM dalam sambutannya. Serentak semua yang hadir bertepuk tangan ketika mendengar ucapan ini.

Nampak terlihat suasana santai dalam giat ini
Acara yang di kemas  sangat sederhana oleh panitia acara, nuansa kekeluargaan tampak jelas terlihat dan tidak ada perbedaan y, duduk sama rendah berdiri sama tinggi. Dan inilah yang di namakan persatuan dalam keberagaman.
Kopi panas dan  singkong rebus menjadi sajian utama. Dan kesempatan yang sangat bagus ini tidak di sia-siakan oleh warga yang hadir.
Dan terjadilah sebuah diskusi hangat antara para pejabat pemerintahan dan warga. Yang membahas terkait program kerja pemerintah, kemanan dan keteriban serta layanan publik.


Penulis: Anindya Chintya Budi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.