Latest News

CIPTAKAN RASA AMAN BHABINSA MOJO BERBAUR DENGAN WARGA

Cangkrukan bersama warga RT 10 RW 06 , pukul 22.30 wib

kimmojo - Rutinnya Bhabinsa Mojo mengunjungi titik kumpul warga dan bebarapa pos keamanaan ataupun balai RT, dampaknya mulai dirasakan warga Mojo yaitu rasa aman. Dalam setiap kunjungan yang berlangsung minimal satu jam  bahkan bisa mencapai lebih tergantung dari jumlah warga yang berkumpul.Senin,07/10/19

Pos keamanan RT 07 RW 04 , pukul 11.30 wib

Dalam satu hari ,tiga sampai empat wilayah bisa kunjungj olehnya, sejak pukul 11.30 wib bahkan sampai waktu dinihari. Saat sang surya, tepat di atas kepala dan banyak orang menghindar dari sengatannya.  Akan tetapi Serda Sumanto lelaki asal Dusun  Lemi RT 14 Rw 04 Desa Jajar Kec Sukoharjo Kabupaten Magetan , tetap menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat.

Lanjut di malam hari taatkala banyak orang terlelap mendekap gulingnya serta  buaian mimpi indahnya , beliau tetap menjalankan tugasnya untuk menyapa dan berdisikusi terkait kondisi tempat yang di sambanginya sambil menikamati kopi hitam yang di sajikan oleh warga.

Saat kunjung di wilayah RT 03 RW 03, pukul 00.20 wib

Di setiap pertemuannya Sumanto selalu berpesan, agar tetap waspada dan menghimbau kepada warga , untuk rutin melakukan cangkrukan dan tentunya manfaatnya akan di rasakan oleh warga.
Irwan Panca salah satu Ketua RT 10 RW 06 yang malam ini di kunjungi berucap" Kami sangat senang sekali jika wilayah kami di datangi oleh Bhabinsa yang juga seorang TNI. Tentunya rasa aman dan kekaraban akan tercipta dengan sendirinya dan di lakukan secara rutin"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.