Latest News

KOMINFO SURABAYA GELAR AJANG SPEKTAKULER UNTUK KIM SE SURABAYA



  kim mojo- Kominfo Kota Kota Surabaya kali ini tidak main-main, dalam memberikan pemberdayaan dan pelatihan agar para pegiat informasi teruji akan sumber dayanya. Hajat besar yang mengundang Camat dan Lurah se Surabaya untuk hadir di Gedung Sawunggaling dalam KIM Award 2019. Sebanyak 154 KIM dan para pengurus Forum KIM Kota Surabaya turut serta dalam acara yang baru perdana ini di lakukan. Sabtu, 19/10/19.

KIM Award ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan Dinas Komunikasi dan Informasi untuk memberikan apresisasi kepada kelompok informasi masyarakat yang sebelumnya mengikuti beberapa lomba yang di adakan oleh Kominfo Kota Surabaya. Ada 4 lomba dengan kategori berbeda yang ikuti oleh KIM dan ini semua bertujuan untuk mengasah ketajaman dan keterampilan dalam menyebarluaskan informasi di wilayah kerjanya.


Lomba tersebut diantaranya adalah Lomba Vlog, Artikel Berita, Iklan Layanan Masyarakat dan KIM Award . Inilah daftar para jawaranya:
Lomba Vlog nomiasinya adalah KIM Nyamplungan, KIM Mojo dan KIM Mesem. Arikel Berita Manunggal Media, Swaraguna dan KIM Pelangi dan untuk Lomba Iklan Layanan Masyarakat di menangkan oleh KIM Mojo, KIM Mesem dan KIM Karung dan yang terakhir untuk KIM Berprestasi adalah KIM Mesem, KIM Mojo dan KIM Gat Media.


Sepenggal kalimat Mochammad Fikser ketika meberikan pidato di depan 154 KIM , Lurah dan Ceamat se Surabaya "Kedepan kami selaku Kepala Dinas Koimnfo akan lebih memberikan ruang gerka untuk para pegiat ini, di karenakan pungsinya sudah sangat terlihat jelas dan sudah banyak pula prestasi yang  di dapat utuk kemajuan Kota Surabaya"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.