Latest News

NORMALISASI SUNGAI DI WILAYAH RW 08


kimmojo - Giat Pemerintah dalam menjaga lingkungan terus di lakukan, di musim kemarau panjang ini langkah-langkah untuk mengantisipasi banjir ketika musim penghujan tiba.
Sasaran kali ini adalah sungai/kali yang berada di wilayh RW 08 Jojoran 1.Selasa, 22/10/19.

Berbagai upaya sudah di lakukan oleh Lurah Mojo agar warga sekitar lebih peduli akan keberadaan sungai, karena walaupun sudah di bersihkan berkali-kali dan jika kesadaran kita kurang atau tidak ada semua ini akan sia-sia.

Peran serta masyarakat sangat di perlukan, yaitu dengan cara tidak membuang sampah ke kali.Itu saja sudah cukup akan tetapi lebih istimewa lagi , bisa menjaga dan merawat kali.
Tentunya hal ini tidaklah mudah, mengajak orang untuk berbuat agar peduli terhadap lingkungannya, perlu dukungan, kerjasama serta  proses yang bertahap.



" Saya sangat senang sekali sungai yang ada di jojoran di keruk, karena belum pernah sama sekali sungai ini di keruk. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi dampak yang positif untuk warga kami" Ucap  Hadi Ketua RT 01 RW 08 ketika di mintai keterangan oleh KIM Mojo.

Lebih lanjut di tegaskan oleh Koko selaku operator mesin beko" Untuk pengerukan mungkin dapat di selesaikan selama dua hari dan dua hari berikutnya untuk pengangkutan hasil pengerukan dari sungai akan di muat dalam truk. Dan untuk pengerjaan mulai pukul 7.30 wib sampai sore hari"

'Dan juga tanah hasil penerukan bagus sekali untuk pengurukan karena tanah lumpurnya keras" Sambung Koko mengakhiri wawancaranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.