Latest News

Sinau Bareng Pakar Bloger di " Blogger"s Day"


kim mojo - Indonesia yang bisa di katakan masyarakatnya sedikit berkurang dalam hal literasi menulis dan membaca. Di era kedepan yang akan kita hadapi Revolusi Industri 4.0. Yang dimana teknologi semakin banyak di gunakan.22/10/19.

Hal ini yang menjadi acuan  Creatif Multimedia Departemen untuk.mengadakan sebuah acara Bloggers Day dengan tema " Bagaimana Menulis Blog yang Efektif serta Dapat Meningkatkan Traffic Web " 

Dengan mengundang dua orang narasumber yang berkompeten di bidangnya, yaitu Hadi Santoso seorang dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Sidoarjo yang juga staff humas Kota Surabaya.Yang satunya tak kalah hebat, Avy chujnijah sang blogger senior yang sudah teruji akan tulisan-tulisan dan pernah di bertemu dengan Presiden RI terkait linterasi digital.

Banyak berbagai tips dan kiat yang di sampaikan oleh Hadi Santoso, salah satunya" Bagaimana menjadi blogger dan bisa menghasilkan uang dengan sebuah tulisan"



"Terima kasih untuk bisa menulis dn jika mau menulis, terlebih dahulu baca agar kita bisa menulis karena ini akan memberi pengalaman dan wawasan kita" sepenggal kata penutup   Hadi ketika memberikan materi

" Kisah humanis, sangat di minati pada saat ini . Ayo kita kita menulis melalui media yang kita miliki untuk kebaikan, karena di jaman milenial ini banyak kawula muda lebih cenderung asyik dengan gawainya" pesan Avy dalam sambutannya di depan para peserta yang kebanyakan mahaiswa Politkenik Elektronika Negeri Surabaya ( PENS ).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.