Latest News

Cukup 300 Kata Dalam Sebuah Postingan


kim mojo - Forum KIM Kota Surabaya terus berbenah dan berinovasi dalam mengemban tugasnya sebagai pegiat sosial. Hampir semua divisi yang ada sudah bergerak melaksanakan agenda kerjanya, salah satu divisi Humas dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang di komando oleh Cak Yanuar Yudha dan Bunda Tri  yang berasal dari KIM Manunggal Media dan KIM Bulak, 26/10/19



Acara yang di agendakan di setiap hari Sabtu pukul 09.00 sampai 12.00 Wib ini , untuk memberikan ilmu tambahan kepeda KIM yang baru, karena tidak semua sama akan sumberdayanya.  Hampir semua pegiat adalah seorang pekerja swasta yang selalu sibuk di hari kerja.

Dan hari Sabtu merupakan hari yang tepat untuk di manfaatkan sebagai ajang berkumpul serta diskusi sekaligus belajar bersama , bagaimana cara membuat sebuah artikel untuk sebuah berita yang mengangkat kearifan lokal.
Didalam ruangan yang sejuk yang di kelililing berbagai macam tanaman dan pohon pelindung acara ini di langsungkan tentunya semua pegiat sudah faham akan lokasi ini , BLC Taman Flora Kebun Bibit Bratang.



Lebih lanjut di tegaskan oleh Yanuar selaku koordinator giat ini " Kedepan setiap KIM harus dan wajib mempunyai blog , agar mereka dapat mempublikasikan wilayahnya memalui media yang di miliki terutama dalam sebuah website"

" Jika ada kemauan untuk mau belajar dan belajar , saya yakin kawan-kawan bisa, tulisnya apa yang ada di benak anda . Jangan takut untuk menulis, lakukan dan kerjakan" seuntai kata singkat ketika Bunda Tri memberi arahan kepada salah satu peserta yang total berjumlah sepuluh orang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.