Latest News

UPTB 5 SURABAYA JEMPUT BOLA , MEMPERMUDAH PEMBAYARAN PBB


kimmojo-Untuk memberikan pelayan terbaik kepada warga di bidang pelayanan perpajakan daerah di bentuk Unit Pelaksana Teknis Dinas Pemungutan Pajak pada Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Kota Surabaya. Program ini banyak sekali manfaatnya karena warga tidak harus datang ke kantor UPTB atau Bank,  akan tetapi cukup di Kelurahan dimana warga tersebut tinggal 23/10/19.

Satu bulan sekali giat ini dilaksanakan di tiap kelurahan dan di setiap harinya berpindah lokasi.
Dan juga  masih banyak warga yang berpendapat bahwa pengurusan akan hal ini, sulit maka dari itu dengan adanya giat ini warga dapat menegerti dan faham bahwa pengurusan tentang pembayaran pajak PBB begitu mudah.

Tidak hanya pembayaran pajak yang dilayani akan tetapi banyak hal yang bisa di berikan oleh petugas diantaranya adalah konsultasi tentang masalah yang berkaitan dengan pajak.

" Kami juga tidak diam, beberapa hari sebelumnya kami umumkan melaui media sosial dan juga memasang sepanduk di depan kantor kelurahan. Serta kami juga memanfaatkan armada kami yang sudah di lengkapi dengan sound sistem. " ketik Anthony dalam chat whatsappnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.