Latest News

CAMPURSARI HIASI CANGKRUKAN TIGA PILAR




kimmojo-untuk memberikan rasa aman kepada warga se Kecamatan Gubeng , giat tiga pilar rutin di laksanakan. Mojo merupakan wilayah yang paling banyak jumlah penduduknya dan malam ini menjadi jujukan Kompol Naufil Hartono sebagai pemangku tertinggi di polsek gubeng untuk gelar kegiatan ini.

Samuri seorang tokoh masyarakat yang di beri amanah langsung tancap gas, dalam memberikan jamuan kepada tamu yang datang, beliau tak segan-segan memberikan yang paling terbaik agar tamunya merasa dilayani dengan baik.


Sedikit berbeda dengan biasanya, cangkrukan kali ini menampilkan sedikit hiburan kepada undangan yang datang yaitu berupa kesenian campursari yang dimana susasana terlihat begitu akrab dan bersahabat.

Di balai pertemuan RT 02 RW 13 yang bisa menampung 100 orang acara ini di gelar, sebanyak 150 kursi terisi tanpa sisa karena banyaknya tamu yang hadir.

"Terima kasih saya ucapakan kepada Bapak /Ibu warga Kelurahan Mojo yang telah melaksanakan pemilihan RT dan diharapkan semuanya dapat berjalan dengan lancar. Dan bagi RT yang belum menyerahkan hasil pemilihan kami tunggu sampai minggu ini" Ucap Suprayitno, Sos, MSi dalam sambutannya


Lebih lanjut di tegaskan " Mengenai blangko E-KTP yang masih kosong untuk saat ini, jangan kuatir kami siap membuatkan Surat Keterangan yang sama pungsinya dengan E_KTP. Bagi warga yang benar-benar membutuhnya untuk keperluan usaha, perbankan atau yang lainya"

Lain lagi dengan Kompol Naufil Hartono,SH yang  memberikan arahan terkait keamanan dan sebuah aplikasi" Dimohon kepada undangan yang hadir agar tetap waspada jika akan bepergian, terutama untuk para Ibu-ibu . Jika ingin kepasar atau jalan-jalan , jangan menggunakan perhiasan yang terlalu menyolok karena ini akan membahayakan diri kita sendiri, mereka pelau kejahatan akan mengintai kita , jika apa yang dikenakan terlalu berlebihan"

 " Ayo kita jaga Suroboyo dengan mengunduh aplikasinya yang sudah tersedia di google playsrore, Karena dengan JOGO SUROBOYO , kita dapat melaporkan secara langsung terkait hal keamanan"  sambung  Naufil dalam sambutannya

Dalam akhir sambutannya Kapolsek Gubeng ini memberikan nomor telponnya yang di gunakan sebagai ajang komunikasi, entah itu laporan atau saran dan ini semua  agar tercipta rasa aman di wilayah Gubeng terutama Mojo.

Acara yang di kemas dengan apik ini di tutup dengan ramah tamah dengan menyediakan makan secara prasmanan dan alunan khas Jawa Timur yaitu Campursari, Danramil, Kapolsek dan Camat Gubeng dengan suaranya yang tak kalah merdu tampil memukau dengan lagu pilihannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.