Latest News

GUBENG HARUS BEBAS DEMAM BERDARAH


kimmojo-Gebyar Apel Pembrantasan Sarang Nyamuk (PSN) digelar peserta yang teridiri dari berbagai elemen masyarakat seperti  ,Bu Mantik, Kelompok Informasi Masyarakat, Kader Lingkungan, Lurah dan Danramil serta Kapolsek Gubeng beserta jajarannya hadir , merapatkan barisan di halaman kantor Kecamatan Kecamatan Gubeng.

Acara ini di lakasanakan sesuai dengan intruksi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini agar Surabaya bebas dari penyakit yang di sebabkan oleh nyamuk Aedes Aigypti. Menurut data yang di himpun dari berbagai sumber di bulan Januari  tahun 2019 turun drastis 70 persen di bandingkan tahun sebelumnya. Semoga di bulan ini Surabaya benar-benar bebas dari DBD.

                               

Dan di bulan Nopember ini yang dimana akan ada peralihan musim dari musim kemarau ke musim penghujan, dengan melibatkan polsek, Danramil,  RT dan RW , Camat Gubeng Suprayitno berharap agar wilayahnya bebas dari DBD.

" Terima kasih atas dukungannya , setelah acara Gebyar Apel PSN ini ,ayo kita bergerak!! semoga Gubeng  bebas dari Demam Berdarah Dengue ( DBD )" sekilas harapan Suprayitno ketika di wawancara oleh kim mojo.
  

Begitu juga dengan Kenny Pieter Tupamahu selaku Lurah Pucang Sewu menghimbau  " Agar Masyarakat lebih peduli lagi dan tetap menjaga lingkungannya dan Surabaya bebas dari penyakit demam berdarah "

Setelah apel selesai sekitar pukul 08.00 wib, setiap Lurah bersama staf Puskesmas  langsung turun ke lapangan dan menginstruksikan kepada jajarannnya beserta  kader langsung  menyebar, menuju empat titik sasaran yang telah di tentukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.