Latest News

SUMITO SAg PETAHANA YANG SEMAKIN MUMPUNI

kim mojo-Akhirnya Kelurahan Mojo bisa menyelesasikan rugasnya dengan tepat waktu, dari pemilihan RT, RW dan LPMK semuanya berjalan lancar tanoa hambatan apapun. Dan semua di hasil koordinasi dan komunikasi yang baik dan tetapkan mengedapankan asas musyawarah mufakat.
Dalam kesempatan ini, Lurah Mojo Christiono, SH, MSi yang di kenal oleh warga Mojo mempunyai karakter di siplin tinggi,jujur,  tegas dan berwibawa. Lurah yang mempunyai tinggi badan sekitar 163 cm ini yang murah senyum dan selalu di kawal oleh Atik selaku Kasie Pemerintahan dalam giat acara pemilihan RT, RW dan LPMK hingga rampung.

Beberapa tokoh baru dan muda muncul baik di tingkat RW dan RW yang di mana bertujuan untuk memberikan angin segar dan warna baru di wilayah yang di pimpinnya.

Mojo yang terdiri dari 117 Ketua RT dan 13 RW hampir dari separuhnya merupakan wajah yang masih muda dan tentunya adalah pilihan warga msing-masing. Untuk Ketua RW  ada 7 wajah lama yang masih 1 periode dan 6 dengan paras yang muda segar.

Pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan ini hanya ada 1 calon tunggal yaitu Sumito, SAg sebagai petahana yang terpilih kembali. Dedikasinya sudah tidak di ragukan lagi tinggal sedikit menata akan program kerjanya yang belum di selesaikan. Mungkin di periode selanjutnya semua dapat di selesaikan sehingga tercipta lingkungan yang sehat, aman dan nyaman serta guyub rukun.

Dalam sambutannya ketika membuka acara pemilihan LPMK di ruang bersama lantai 2, Christiono memberi kat sambutanya" Agar kedepan Ketua LPMK yang baru memasukan tenaga-tenaga muda dalam susunan pengurusnya dengan tujuan untuk meregenerasi, semoga kedepan LPMK beserta jajaranya bisa lebih giat lagi dan bisa menjalankan semua program kerjanya"

Seteleah acara selesai lalu di lanjut dengan acara syukuran dan ramah tamah , yang tempatnya sudah di sediakan yaitu di rumah makan Mutiara. Tepat pukul 22.00 wib acara selesai dan di tutup dengan doa yang di bawakan oleh LPMK terpilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.