Latest News

KIM MESEM JAMU TAMU ISTIMEWA


kim mojo-Nama KIM Mesem semakin berkibar sejak mendapat predikat nominasi 1 dalam Lomba Cerdik Cermat Komunikatif ( LCCK ) Tingkat Provinsi bulan Oktober yang lalu. Dan tentunya dampak positif akan di petiknya , saalah satunya diberangkatkannya Dessy  Noor ke Negeri Jiran Malaysia berbagi ilmu dengan penggerak komunikasi dan informasi.


Serta kunjungan-kunjungan dari dalam negeri, yang saat ini KIM se Kabupaten Sitobondo datang berkunjung untuk melakukan studi tiru kepada KIM Mesem. Pukul 09.30 wib rombongan tiba dan di sambut oleh Camat Sukolilo dan seluruh Lurah yang berada di wilayah kecamatan ini setrta Kabid IKP Kominfo  Kota Surabaya, Dra. Sri Puri Surjandari, M.Si, didampingi Ketua Forum KIM Kota Surabaya, Anies Sofyan beserta pengurus menyambut kedatangan  yang  dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo & Persandian kabupaten Situbondo, Dadang Aries Bintoro, S.Sos. M.Si.

" KIM Mesem bisa menjadi juara berkat dukungan kawan-kawan semua yang terlibat tanpa bantuan rekan-rekan semua kami bukan apa-apa" kata Camat Sukolilo dalam sambutannya

Begitu juga dengan Puri, yang memberikan  paparan sepak terjang KIM yang ada di Surabaya " Kami Kominfo Surabaya juga terus memberikan perhatian kepada KIM dengan melibatkan di berbagai acara yang di kami gelar, salah satunya adalah Festival Pertura yang kami tempatkan di 4 wilayah Surabaya yang meliputi Wilayah selatan, timur, utara dan besok wilayah barat adalah yang terakhir"

" Dengan adanya ini di harapkan kiprah KIM semakin di kenal dan tetntunya tetap mengangkat kearifan lokal memalui media yang di miliki oleh setiap KIM" 

"Semoga dengan adanya ini , nanti setalah sampai pulang kerumah di harapkan para pegiat KIM se Kabupaten Situbondo dapat menerapkan dan tentunya sangat bagus sekali dengan membuat  inovasi-inovasi terkait teknologi , sehingga Situbondo dengan banyak sumber daya alamnya dapat di kenal oleh masyarakat luas bahkan dunia international" kilah Cak Topan ketika memberikan suport di hadapan tamu yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.