Latest News

Aliran Listrik Mati Sesaat di Acara Awarding SSC 2019


kim mojo-Sebanyak 75 perserta Surabaya Smart City datang untuk mengikuti penyerahan apresiasi yang akan di berikan oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kepada para nominasi. Ada beberapa kategori juara , diantaranya Kampung Pengelolaan Sampah Terbaik, Pengeloaan Lingkungan Hijau Terbaik, Pengelolaan Snaitasi Terbaik, Pemanfaatan , Energi Alternatif Terbaik dan Tim Pendamping Lingkungan.

Untuk Juara umum, urutan pertama adalah Babatan RW 05, di susul  Medokan Semampir RW 02 dan Menur Pumpungan Rw 06 di urutan ketiga.


"Saya Risma Wali Kota Surabaya sangat berterima kasih kepada kader lingkungan , RT , RW dan semuanyanya juga para stakeholder yang telah membantu , sehingga acara ini berjalan dengan sukses"

"Kedepan saya akan membuat sebuah Museum Lingkungan yang tentunya nanti apa yang ibu-ibu buat saat lomba ini , seperti topi, pakaian dan pernak pernik lainya akan kami beli dan akan kami pajang di etalase museum" sepenggal kata sambutan yang membuat hadirin bertepuk tangan riuh.

Akan tetapi saat Risma berbicara di atas panggung, lampu padam dan tentu saja suaranya juga tidak terdengar karena seluruh peralatan yang berhubungan dengan listrik menjadi terhenti.
Belum ada yang tahu apa sebabnya? Apa kurangnya kesiapan panitia acara ini atau yang lainnya.
Akan tetapi acara tetap di lanjutkan, dengan menggunakan mickrophone Risma tetap melanjutkan pidatonya.

"Dengan berat hati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya tidak bisa mengikuti acara ini sampai selesai.  Mengapa? karena saya harus berobat  walaupun menurut pemeriksaan dokter keadaan saya sehat-sehat saja. Dan juga semoga kendala teknis ini akan segera dapat di atasi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.