Latest News

UPTB 5 JEMPUT BOLA UNTUK SERTIFIKASI TANAH YKP



kim mojo-Dalam memberikan layanan terbaiknya dalam hal pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan/PBB , kepada warga Surabaya. Kantor Dinas Pajak UPTB 5 lakukan jemput bola dengan membuka layanan di setiap Kantor Kelurahan. Untuk wilayah Mojo sendiri ada satu wilayah yang merupakan nasabah Yayasan Kas Pembangunan/YKP yaitu berada di wilayah RW 01 Mojo Arum.

Selama bulan Desember ini, YKP Kota Surabaya bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surabaya, Kantor Pertanahan Kota Surabaya 1 dan 2 serta Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur akan melakukan giat Pengurusan Sertifikasi Program  Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL).

Menurut , Chairani Agustiana, SE,MSi , Kepala Kantor Pajak UPTB 5,  dalam keterangnnya " Program Sertifikasi Tanah YKP di peruntukan untuk warga yang membeli tanah melalui YKP yang belum di sertifikasi atau belum balik nama agar segera mengurus , di sini  Kantor UPTB 5  yang berlokasi di Jlan Menur akan memfasilitasi dan membuka layanan di Kantor Kelurahan Mojo, sejak hari Jumat , 6 Desember 2019  sampai 11 Desember 2019  dan serentak di lakukan se Surabaya "
"Dalam hal pembayaran kami akan memfasilitasi pembayaran BPHTB yaitu  dengan cara cash atau transfer serta bisa juga di lakukan pembayaran secara kredit dengan tenor 3 tahun ,  karena kami bekerjasama dengan Bank Jatim dan saat ini sudah ada 13 warga yang datang untuk konfirmasi datanya. Karena  pungsi kami di sini hanya  memfasilitasi hanya kroscek kelengakapan data untuk peningkatan hak tanah ke sertifikat  lalu akan di teruskan ke pihak YKP yang akan menerbitkan rekom" Sambung Rani saat wawancara dengan KIM Mojo.

"Selain standby di Kelurahan Mojo , kami juga melakukan pemberitahuan atau woro-woro, melaui pengeras suara yang kami pasang di dalam mobil  layanan pajak dengan tujuan agar masyarakat mojo mengetahuinya" Kilah Rani dalam akhir pembicaraannya

Semoga dengan adanya kegiatan ini , dapat membantu dan mempermudah warga Surabaya wabil khusus warga mojo dalam hal layanan publik untuk pembayaran pajak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.