Latest News

CAMAT GUBENG MELANTIK 421 KETUA RT


kim mojo-Perdana di lakukan oleh Camat Gubeng Prayitno Camat Gubeng, ruang Gedung Sawunggaling yang biasanya terlihat sepi menjelang akhir pekan ini mendadak ramai. Karena akan di adakan pelantikan Ketua LPMK, RW dan RT se Kecematan Gubeng Periode 2019 sampai 2022.
Gubeng yang terdiri dari 6 Kelurahan , 6 LPMK, 58 RW dan 421 RT dan merupakan wilayah terbesar dan terpadat di Surabaya timur setelah Kecamatan Tambaksari.
Sejak pukul 18.00 wib para peserta yang menggunakan baju batik dan bawahan gelap ini sudah mengisi daftar absen yang telah di sediakan oleh Kelurahan masing-masing.

Tidak hanya pelantikan akan tetapi acara di lanjut dengan pembinaan dan sosialisasi terkait program - program pemerintah serta Kamtimas. Dengan menghadir beberapa narasumber di antaranya dari Dispendukcapil, Kejaksaan Tinggi Surabaya, Pakar Hukum/Akademis dari Unair dan  Polsek , Danramil Gubeng.

" Selamat saya ucapkan kepada Bapak/Ibu yang terpilih dan selamat mengemban tugas mulia ini , kedepan agar LPMK, RW dan RT dapat bersinergi dalam membangun wilayahnya masing-masing." Sekelumit petikan sambutan Prayitno di depan peserta.
Lain halnya dengan Naufil Kapolsek Gubeng" Untuk RT yang baru atau lama , silahkan di giatkan kembali akan keamanan di kampungnya masing-masing, bisa juga wilayahnya di buat "One Wan Get Sistem" sebagai antisipasi mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan. Karena dengan adanya ini kita dapat memantau siapa yang masuk dan keluar ke kampung atau perumahan kita"

"Dan juga agar lebih di perhatikan lagi , untuk ranmor paling sering terjadi di tempat kost. Jangan lupa kunci ganda kendaraan anda dan jika mengunci stir di harapkan stir di belokan kekanan, dengan tujuan sedikit menghambat pelaku untuk melakukan aksinya" tambahnya lagi saat menutup sambutannya
Untuk narasumber pesertamen dapat bimbingan dan arahan tentang tupoksi RT dan RW dari Akademis Unair dan tepat  pukul 21.30 wib acara di tutup serta sesi foto bersama.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.