Latest News

MASIH ADA BEBERAPA WARGA , YANG TAKUT IKUT RAPID TES


kimmojo-Segala daya upaya untuk meberikan yang terbaik telah di lakukan oleh Dr. Nurul, selaku Kepala Puskesmas Mojo, bisa di katakan giat rapid tes hampir setiap hari di lakukan.
Tak kenal lelah untuk memberi yang terbaik, walaupun , tanpa kita sadari mengenakan baju APD selama berjam-jam , tidaklah nyaman. Akan tetapi demi warga Mojo semua itu di lakukan oleh Tim Medis Puskesmas Mojo.


Sebanyak 80 warga RW 05 , yang terdiri dari RT 01,03 dan 05, hadir  untuk melakukan rapid tes. Info ini di peroleh oleh kimmojo dari dr.Ratrie , melalui pesan Whatsapp.
Semua berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara pihak Puskemas, Ketua RT, RW dan Satgas Covid-19 Mojo yang di komando oleh Mochamad Choderi selaku ketua.

" Menurut saya sangat bagus tetapi karena pengelolaan waktu sangat mepet akhirnya mengakibatkan berkurangnya target yang telah di tentukan.
Apalagi dengan terlalu menekankan lokasi peserta yang tidak boleh jauh dari sasaran  terdampak 
Semoga kedepan puskesmas Mojo dapat melakukan rapid test dengan lebih baik lagi terutama bisa bergerak langsung ke lokasi yang dirapid " Ketika di minta pendapatnya lewat whatsapp massenger.

Memang tidaklah mudah untuk meberikan sosialisasi terkait hal ini sehingga warga tersebut mau untuk mengikuti rapid tes. Berdasarkan  fakta di lapangan dan pengalaman  yang di dapat oleh kimmojo. Masih banyak warga yang takut untuk rapid tes, dan beberapa alasan lain , takut jarum, sibuk, belum sempat dan alasan lainya.

Akan tetapi hal ini tidak membuat Ketua Satgas Covid 19 Mojo , patah semangat. Bersama tim dan di dampingi Bhabinsa Mojo, Linmas, mereka datang kerumah-rumah  yang terdampak untuk memberikan sosialisasi. Karena hal ini sangat penting untuk diri mereka sendiri dan juga orang lain.



Yuk..kita mulai dari diri kita sendiri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.