Latest News

OPERASI PENERTIBAN PROKES DI WARUNG RT10/RW5

Keseriusan pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 tergambar dari operasi prokes yang di gelar muspika gubeng  bersama tiga pilar kelurahan di wilayah kelurahan mojo, tepatnya di RW5/RT10 penertiban dilaksanakan di warung-warung yang menyebar di wilayah RT10/RW5 kelurahan mojo.


Pengunjung warung yang berada di area operasi penertiban sempat kaget dan sedikit merasa tidak nyaman dengan adanya penertiban prokes namun sebagian juga menyadari di masa pandemi covid-19, wilayah kecamatan Gubeng masih menduduki peringkat 4 (empat) penyumbang data terpapar positif covid-19.


Penertiban prokes akan rutin dilaksanakan bersama muspika gubeng di wilayah tugasnya, sebab dengan begini kesadaran masyarakat kelurahan diharap bisa memahami dan bisa disiplin memakai masker jika keluar rumah, ungkap Babinsa mojo Serda sumanto.


Masih minimnya kesadaran masyarakat mojo pada bahayanya tidak memakai masker, prosentase penularan dan tertular 60 persen, miris jika masifnya bermasker tidak dilakukan oleh warga masyarakat yang berada di lingkungan kelurahan mojo, karena kelurahan mojo masih berada di zona merah.


Keterlibatan semua elemen masyarakat sangat diharapkan dalam kerjasamanya memerangi dan memberantas virus corona dengan mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dengan masih memakai masker, rajin mencuci tangan dan mencaga jarak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.