Latest News

BABINSA MOJO DIPERINTAH

Pangdam V brawijaya menggelar apel dengan babinsa yang berada di wilayah tugas kodim surabaya dan kodim Sidoarjo sebelum laksanakan tugasnya membagikan sembako pada masyarakat yang terdampak di wilayah tugas Babinsa, terlihat pada gambar pelepasan langsung dipimpin pangdam V Brawijaya Mayjen Widodo Iryansyah S.sos, MM.


Bersama komunitas warga tiongha Surabaya dan Kodam V Brawijaya Surabaya menggerakan seluruh personilnya yang menyebar di tiap kelurahan turun ke lapangan membagikan sembako pada warga yang terdampak pademi virus corona. 


Babinsa kelurahan mojo Serda Sumanto diperintah langsung Pangdam V Brawijaya untuk bergerak cepat dan tudak hanya Babinsa kelurahan mojo saja yang mendapat perintah langsung Babinsa yang menyebar di Surabaya dan Sidoarjo juga mendapat perintah yang dari Pangdam V Brawijaya, Serda Sumanto langsung tiba di wilayah RW11/RT2 di kediaman Bu Minuk jalan yang sudah mengalami kelumpuhan.



Masih dilokasi yang sama di RW11/RT2 ibu Sumarni jalanyjalan sukodami 2 no.35 yang menderita penyakit' TBC kelenjar saat ini beliau sudah sembuh namun tidak dapat beraktifitas normal seperti sebelum pandemi covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.