Latest News

PERPISAHAN MAHASISWA KKN UNAIR DENGAN WARGA KAMPUNG TANGGUH SEMERU RW5 KELURAHAN MOJO

Mahasiswa KKN-BBM Universitas Airlangga Surabaya menggelar acara perpisahan dengan sederhana di lokasi posko kampung tangguh semeru wani jogo suroboyo bersama ketua RW5 bapak Bejo Purnomo dan ketua RT8 bapak Agus Waluyo serta PKK RW5 kelurahan mojo, kecamatan Gubeng.

 
Tanda terima kasih dari para mahasiswa KKN-BBM Universitas Airlangga Surabaya dalam bentuk cinderamata disampaikan langsung oleh ketua KKN-BBM pada kampung tangguh semeru yang diterima oleh bapak RW5 Bejo Purnomo.


Keakraban antara mahasiswa dengan warga kampung tangguh semeru RW5 menyatu penuh emosional kekeluargaan, kami  mengharap jangan pernah lupa pada kampung tangguh semeru RW5, jika kalian kangen dengan kami berkunjunglah dan bermainlah kemari, ungkap dari salah satu kader PKK RW5  kelurahan mojo.


Begitu cepat laju sang waktu berlalu sudah sebulan  tidak terasa kami bersama rekan-rekan melaksanakan Kerja Kuliah Nyata di kampung tangguh semeru RW5 kelurahan mojo menjadi relawan covid-19 membaur, melebur dengan satgas-satgas kampung tangguh semeru RW5.


Sekelumit pesan dari RW5 Bejo Purnomo, semoga sukses kalian semua dan menjadi orang-orang yang berguna bagi bangsa dan negara, paparnya.

Cakpul



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.