Latest News

SENAM LANSIA TAMBAH IMUN BERSAMA MAHASISWA KKN FISIP UNAIR SURABAYA

Kesejukkan memapah keindahan pagi memiliki, saat itulah lansia RW5/RT1 memberanikan menapakkan kaki menghibur lentur gerak tubuhnya, mengikuti tarian sang instruktur senam, Dalam hitungan berirama aba-aba, suara yang keluar dari video kaset.


Rutinitas senam lansia RT1 RW5 sedikit berbeda, dikarenakan adanya mahasiswa KKN fisip Unair Surabaya yang ingin bersosialisasi tentang pentingnya memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir, serta menjaga jarak sekitar 1 1/2 meter hingga 2meter.
Bubur kacang ijo, Snack, souvernir (masker dan hand sanitizer) serta doorprise melengkapi giat rutin senam lansia yang diadakan oleh PKK RT1 RW5 kelurahan mojo.







Ketika senam  usai, mahasiswa KKN fisip Unair Surabaya langsung membacakan nomer undian beruntung doorprise, adapun nomer undian berdasarkan daftar absensi nomer urut yang hadir mengikuti senam pagi, bersamaan dengan pembacaan pemenang doorprise rekan mahasiswa yang lain sibuk membagikan segelas bubur kacang ijo yang langsung dinikmati bersama-sama.


Bagi lansia yang hadir tidak mendapat doorprise mahasiswa KKN fisip Unair Surabaya menyediakan souvernir (masker+hand sanitizer) pada semua lansia yang hadir mengikuti senam pagi bersama.
Dan ketua RW.5 bapak Bejo Purnomo memberikan sepatah dua patah sambutan dan sekaligus menutup dengan slogan "RT1 RW5, SIAP BERANTAS CORONA" giat pagi hari(26/7/2020) foto bersama.



DKmntsi/PnulisCakpul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.