Latest News

CANGKRUAN ALA KAMPUNG TANGGUH

Kampung tangguh Semeru RW5 kelurahan mojo senantiasa melakukan koordinasi bersama warganya, menariknya selalu yang dibicarakan situasi dan kondisi kampung di lingkungan RW5 kelurahan mojo, cangkruan ala kampung tangguh beliau-beliau menyebutnya.

Selalu ada hal yang baru dalam tiap cangkruan yang di diskusikan, seperti dalam waktu dekat ini, kampung tangguh semeru akan ada giat sosialisasi yang dikemas dalam wujud teatrikal oleh warga kampung tangguh serta tapak tilas yang dilakukan oleh ketua RW5 bapak Bejo Purnomo bersama rekan atlit dengan membawa bendera merah putih serta bendera Panji kebanggan RW5 kelurahan mojo.


Kebersamaan yang luar biasa tercipta dan mencipta kepedulian terhadap sesama, kenapa harus ada sosialisasi lagi? celoteh nyeleneh dari seseorang yang identik memakai topi gunung kemanapun beliau mengayunkan langkah menapaki bumi.


Cukup sederhana bapak RW5 membalas pertanyaan tersebut, karena kesadaran masyarakat di lingkungan RW5 masih kurang, terhibur dan merasa klik jawaban dari bapak RW5 hingga obrolan sempat terhenti sejenak dalam hening membungkam.


Bapak Bejo Purnomo mengawali obrolan dengan melanjutkan dari jawabannya, gimana sampai saat ini di lingkungan warga kami masih banyak yang terpapar, paparnya. Dan disanbung oleh kader PKK RW5 dengan celetuk malu-malu bahkan sekarang RW5 perikat paling atas di kelurahan mojo.

dkmtasi/pnlis/cakpul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.