Latest News

Jalan Berlubang, Kim Mojo Bertindak

Keahlian dan kepiawaian saat mengemudi dituntut jika melintas di jalan yang lengang maupun saat turun hujan, namun jika jalan berlubang dan tidak rata bagi pengguna jalan pengendara roda2, pedagang gerobak dorong serta pejalan kaki diharapkan hati-hati jika melintasi jalan raya Jojoran 3 dikawatirkan hilang kendali saat terjebak di jalan berlubang.


Keluh, resah terurai dari masyarakat lingkungan RT7/RW12 kelurahan mojo, sebab sering kali pengguna jalan yang terjebak hilang kendali hampir jatuh, yang kerap saya lihat pedagang gerobak dorong hampir terguling bersama barang dagangannya, lebih2 pada pejalan kaki terutama anak2 yang berangkat mengaji sering terjatuh, ungkap pria kurus berpeci hitam yang tidak mau disebut namanya.



Miris mendengar keluh tersampaikan warga sekitar yang tidak kunjung ada perbaikan jalan tersebut, cemas, risau sampai ke daun telinga bang amin (babe) senior media Kim Mojo, seketika beliau turun lokasi dan melakukan pemotretan dari semua sisi jalan sebagai pelengkap laporan ke dinas terkait dalam hal ini Dinas PU kota Surabaya.



Tidak menunggu lama, dengan kehendak_Nya perbaikan jalan raya Jojoran 3 dilaksanakan oleh dinas PU kota Surabaya,
dengan mengerahkan satu armada dan beberapa petugas mengeksekusi, memperbaiki, menutup dan meratakan jalan tersebut, bang amin(babe) ikut menyaksikan, mendampingi dan melakukan pemotretan sebagai laporan. 




Warga RT7/RW12 merasa lega dan bersyukur sebab tidak ada lagi yang jatuh ataupun terguling akibat jalan tersebut, ucapan terima kasihpun mengalir dari beberapa warga yang turut menyaksikan pengerjaan pengaspalan jalan, sebagian ada yang mengabadikan momen tersebut.



Dkumntasi bang amin (babe)
PnulisCakpul
Kampoeng samba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.