Latest News

Beasiswa Untuk 40 Anak Yatim Berprestasi

Ditilas waktu mengurai jejak, dari tiap  ayunan langkah menggapai harap, kemelut iba meremas ulu hati mengamit rasa peduli terhadap anak-anak yatim, masjid Baitul Muttaqin yang berlokasi di pinggiran stren kali Jojoran, tepatnya di wilayah Jojoran baru gang 4, RT8/RW12 kelurahan mojo dan komunitas yatim mandiri berbagi beasiswa yatim berprestasi, haru berselimut bahagia padati ruangan masjid Baitul Muttaqin.


Giat mulia yatim mandiri dilakukan tiap tahun, hingga saat ini menapak pada tahun ke-13, adapun sumber dana diperoleh dari donatur, dermawan yang tersebar di wilayah kelurahan mojo, "Alhamdulilah, dana terkumpul sebesar Rp 15 juta rupiah, yang dibagikan ke anak yatim, duafa berprestasi sebanyak 40 anak yang ada di lingkungan kelurahan mojo, ungkap salah satu penggiat yatim mandiri yang akrab disapa "cak san".


Cak san mengimbuhkan bahwa giat mulia masif dilakukan, agar mereka bisa menjadi generasi penerus harapan bangsa Indonesia, mereka banyak memiliki talenta yang harus disupport, didukung, jika kalau bukan kita-kita siapa lagi? lihatlah wajah-wajah polos mereka yang menyimpan segudang cita-cita untuk masa depan bangsa dan negaranya.


Jangan pupuskan harapan mereka
Jangan hentikan langkah mereka
Jangan abaikan mereka
Jangan acuhkan mereka
Mereka anak-anak berprestasi yang patut kita rangkul, yang layak kita bantu dengan mengulurkan tangan agar bisa lanjutkan meraih mimpi dan cita-citanya, serta mampu mendaki hingga pada puncak harapannya, cak san kembali menambahkan.

Dkmtasi melalui pesan whatsaap WPM
PnulisCakpul
Kampoengsamba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.