Latest News

Dua Anggota Dewan Hadir di Jojoran 3

9

kimmojo-Dalam memberikan layanan publik terbaik untuk warganya tentunya sebuah tempat , sangat di perlukan sekali dan merupakan faktor yang penting. 

Untuk itu segenap pengurus RW 12 yang sudah berjuang sejak tahun 2012 untuk  mempunyai sebuah tempat yang nantinya akan di jadikan Gedung Serbaguna. Di awal tahun yang ceria ini akhirnya mimpi warga RW 12 bisa terwujud dan semua ini berkat kekompakan, gotongroyong dan kebersamaan yang luar biasa. Sehingga bisa memliki sebuah tempat yang bermanfaat untuk semua orang wabil khusus warga sekitar. 

Tak tanggung tanggung dua Anggota Dewan DPRD baik dari Kota Surabaya dan Provinsi dapat hadir di tengah-tengah warga RW 12 dalam acara syukuran di mulainya  pembangunan Gedung Serbaguna RW 12.



Acara yang berlokasi persis di depan Balai RW yang lama, di mulai pukul 09.00 WIB dan di lanjut beberapa sambutan , diantaranya dari Ketua RW 12 Suyadi, AMD, Hj.Lilik Hendrawati anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Lurah Mojo Christiono, SH.MSi dan Fatkur Rohman, ST.MT  anggota DPRD Kota Surabaya yang duduk di komisi A.

Kemasan acara sangat apik ini di tutup dengan doa dan di lanjut dengan melakukan peletakan batu pertama tanda pengerjaan pembangunan segera di mulai. 

" Saya sangat bangga sekali kepada warga RW 12 yang bisa mendapatkan lahan dan itu di lakukan secara swadaya. Dan jarang sekali ini bisa terjadi di wilayah lain, tentunya patut di contoh." Kata Lilik saat memberi sambutan.

" Harapan saya , semogaGedung Serbaguna ini, bisa di manfaatkan secara maksimal dan dapat di gunakan oleh warga sekitar dan juga tolong di perhatikan akan pemeliharan gedung , karena hal ini sangat penting. Dan satu hal yang pasti, saya sangat mendukung sekali akan kegotongroyongan ini " Kilah Christiono ketika di wawancara oleh Ninda dari kimmojo 




Fatkur Rohman  juga berkomentar "  Kami dari wakil rakyat bisa suport dan membantu dan juga kami akan mendorong pemerintah jika ada program-program yang berkaitan dengan pembangunan akan kami suarakan "  

"  Seiring  dengan  semangat Wali Kota Surabaya , kedepan layanan disentrilalisasi wilayah akan di jalankan, mau tidak mau Lurah dan Camat harus dekat dengan warga. Karena nanti , peran RW sangat besar. Dan banyak program-program yang akan di turunkan ke tingkat RW "  tambah Fatkur saat mengakhiri wawancaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.