Latest News

Satu Juta Rupiah Kontribusi Dari Kim Mojo



kimmojo-Acara peletakan batu pertama , tanda pembangunan gedung balai RW 12 di mulai. Dan ini di hadiri oleh dua anggota Dewan DPRD Kota Surabaya Fatkur Rohman dan  Hj.Lilik Hendarwati anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Tak mau ketinggalan hadir pula Lurah Mojo Christiono dan Maya , Kasie Pembangunan Kecamatan Gubeng. 

Saat acara di mulai Ketua RW 12 Suyadi mengajak dan menghimbau  semua yang hadir agar dapat berkontribusi dalam pembangunan gedung balai rw yang akan di bangun dua lantai ini dan tak di sangka dalam sekejap terlumpul donasi yang cukup besar.


Baik berupa material atau bahan bangunan berupa semen dan pasir bahkan ada yang berupa uang. Total donasi yang terkumpul sebesar 30 juta rupiah. Dengan rincian sebagai berikut.


Dari Hj.Lilik panitia mendapatkan 100 sak semen, Hj. Lasmiati 5 juta rupiah, Sudarwiyono 50 sak semen, kim mojo 1 juta rupiah dan Sukiman satu truk pasir, 5 juta dari mantan PKK RW ,  Wakil RW Sugito 5 jt , satu truk gragal dari H.Pramono 


Dan banyak lagi dari tokoh dan toga masyarakat sekitar, untuk lebih lengkapnya sudah di catat oleh Agus Gozali yang di tunjuk sebagai bendahara.

Inilah bukti dari kegotongroyongan yang luar biasa semoga dengan adanya ini kesejahteraan warga Jojoran dapat lebih meningkat dan kemanfaat dari apa yang di kerjakan dapat di rasakan oleh orang banyak wabil khusus masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.