Latest News

Para Pedagang Gruduk Balai RW 07


kimmojo-Percepatan vaksinasi terus di lakukan oleh Puskesmas Mojo yang mengandeng kader , tokoh agama dan masyarakat. Surabaya Kota yang paling padat penduduknya di Jawa Timur sudah mengantisipasi dan mecegah penyebaran virus covid-19 Omicron yang begitu cepat.

Erick Cahyadi selaku Wali Kota Surabaya bersama jajarannya terus berupaya dengan berbagai cara agar penyebaran  virus ini dapat diminimalisir salah satunya adalah percepatan vaksinasi dengan memberikan vaksin dosis tiga kepada lansia. Dan tentunya akan berlanjut ke semua umur.


Dr. Nurul selaku Kepala Puskesmas Mojo bersama instansi terkait bahu membahu dalam percepatan vaksin ini, kali ini wilayah yang selalu ramai menjadi sasarannya. Pasar Karangmenjangan yang selalu menjadi tempat orang berkerumun dan hampir setiap hari sekitar ratusan orang akan bertemu untuk berbelanja dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Kuota vaksin yang berjenis booster ini di siapkan untuk 300 orang akan tetapi hanya terpakai hanya 112. Giat yang di mulai sejak pukul 08.00 dan berakhir pukul 13.30 WIB.


Perlu kita ketahu bahwa vaksin booster ini di peruntukan untuk warga yang saat vaksin dosis 1 dan 2 berjenis astrazeneca. Untuk jenis sinovac sendiri ,dosis ketiga adalah moderna.

" Sasaran kali ini adalah para pedagang dan lansia yang berada di pasar Karangmenjangan, Harapan agar terbentuk Herd Immuty untuk semua warga yang sudah di beri vaksin" kata Akay Fahli selaku Kapolsek Gubeng saat di wawancarai oleh kimmojo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.