Latest News

TAK ADA SATUPUN KURSI YANG KOSONG


kimmojo - Pembina Kesejahteraan Keluarga atau bisa di sebut PKK, siapa sih tak pernah mendengar kata ini. Mungkin sudah tak asing bagi kita yang tinggal di perkampungan akan kata ini. Sesuai dengan Permendagri No.36 Tahun 2020 Tentang Peraturan Pelaksanaan Perpres No.99 Tahun 2017 Tentang Gerakan PKK. 28/01/2022

Bahwa PKK adalah ujung tombak pemerintahan ,karena sepak terjangnya dalam memberikan informasi dan layanan kesejahteraan di wilayah kerjanya. 



Kali ini PKK Kelurahan Mojo mengadakan kegaiatan tatap muka rutin yang sebelumnya terhenti sejenak di karenakan pandemi covid-19. Berlokasi di di Balai RW 08 di jalan Jojoran 4 , giat ini di langsungkan. Dan Ketua PKK bersama stafnya datang di acara  ini

baca juga" tentang pembangunan balai rw 12"

Tak luput pula, hadir  Christiono selaku Lurah Mojo, Nur Syamsi Ketua RW 08 dan Suslina Catur Sari ,Ketua PKK Kelurahan serta Yani Astuti selaku Ketua PKK RW 08 yang juga sebagai tuan rumah.

Yani Astuti menyampaikan laporan kerjanya selama satu di tahun 2021, laporan disampaikan secara tertulis dan lisan didepan peserta yang hadir. Wilayah padat yang berpenduduk sebanyak 3.431 jiwa yang terdiri dari 1.588 laki-laki  1.843 perempuan. Dan ada 44 Dasa Wisma dari 10 RT serta 1 buah Paud.

" Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang banyak " sepenggal kata dari  Nur Syamsi saat memberikan sambutan , yang di sambut dengan tepuk tangan dari semua yang hadir.

 Lain halnya dengan Christiono SH,MSi yang memberikan suport dan  apresiasi " Tetap semangat ya, Ibu-ibu dan jangan kendor!! karena sebagai kader yang sosial teruslah berbuat kebaikan dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas paritisipasi dalam membantu kerja kami sebagai abdi masyarakat "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.