Latest News

POLSEK GUBENG GREBEK LOKASI YANG DI INDIKASI TEMPAT PERJUDIAN

 


Kimmojo-Merpati adalah satu-satunya hewan ciptaan Yang Maha Kuasa yang sangat indah dan mengaggumkan, jika di pelihara dan dirawat dengan baik dan benar. Akan tetapi banyak orang yang memelihara dengan tujuan tertentu salah satunya adalah mendapat uang dengan cara bertaruh atau judi.

Saat ini Sabtu 29 Januari 2022 pukul 09.30 WIB dilakukan penertiban tempat yang di indikasikan perjudian doro.

Semua ini berkat laporan warga sekitar tokoh agama dan tokoh masyarakat bahkan polisi dan TNI juga sudah memberikan nasihat akan tetapi tidak di indahkan. Berbekal laporan ini, Kapolsek Gubeng Akay Farly beserta jajarannya , Camat Gubeng dengan Polisi Pamong Praja serta Lurah Mojo, RW dan RT bertindak cepat dan tegas!!  


Dengan datang secara tiba-tiba di lokasi. Kedatangan ini membuat warga yang ada di lokasi kaget. Untuk menjaga situasi agar tetap kondusip.Tentunya hal ini sudah dihitungkan oleh Akay , dengan komunikasi yang baik secara kekeluargaan akhirnya didukungi semua kandang burung atau bekupon di turunkan.

Jumlah kandang ada lima , satu berukuran besar dan 4 berukuran sedang. Dan terdapat kurang lebih 200 ekor burung dara. Lokasi yang berada di Jalan Mojo Asri 1 berupa lahan kosong yang juga merupakan tempat sewa parkir dan bengkel mobil.

 Milik salah seorang warga yang berada di Malang yang kebetulan sekarang berada di Bekasi. Lahan tersebut di manfaatkan oleh beberapa orang yang tentunya terkait dengan pemakaian masih dalam kajian pihak kepolisian.

"Hal ini kita lakukan untuk menjaga situasi dan kondisi agar tercipta rasa aman dan nyaman untuk warga sekitar" kilah Akay Farly, saat memberi keterangan.

Lain halnya dengan Sardjono selaku Ketua RT 10 RW 05 yang berharap " Semoga dengan adanya penertiban ini penyakit masyarakat dapat hilangkan . Dan untuk selanjutnya tetap di adakan berkala secara berkala. Apakah benar penyakit ini sudah tidak ada lagi "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.