Latest News

Hujan !! Bukan Suatu Halangan Untuk Pemuda Mojo


kim mojo - Tepat pukul 20.00 WIB, Gilang bersama rekan-rekannya mulai beraksi, berbekal hasil musyawarah mufakat yang di laksanakan di sebuah cafe sederhana yang berada di Jojoran 1. Sang ketua terpilih mulai menjalankan tugasnya. Didampingi rekan-rekan sebayanya , beliau melakukan safari Kartar Dengan mendatangi beberapa wilayah. Untuk saat ini yang menjadi sasaranny adalah RW 3 dan 5.
Memang udah bukan rahasia umum lagi, sebuah oragnisasi pemuda ini, biasanya terlihat gerakannya di saat moment tertentu, apa lagi saat pandemi. Karena terkait aturan PPKM yang harus di jalankan.

Memang dengan ada regenerasi di setiap organisasi sangatlah penting dengan tujuan memberikan angin segar kepada para pemuda dan tentunya akan timbul pemikiran atau sebuah inovasi yang terbaru.

Mochammad Choderi, Bang Amin merupakan tokoh yang menjadi pembina yang selalu siap membantu siapa saja , para pemuda Mojo yang terpilih sebagai Ketua Karang Taruna.

Dalam " Safari kartar " yang di gagas ketua baru ini, Gilang memaparkan program kerjanya di depan undangan yang hadir. " Saya ingin menguatkan pondasi kartar yang berada di lapisan paling bawah terlebih dahulu, dan saya ingin tahu program kerja serta apa saja kendala yang di hadapi" kilah Gilang dalam paparanya.


Lain halnya dengan Zaenal selaku Ketua RW 03 yang berucap" Saya sangat senang telah kedatangan para pemuda yang peduli terhadap lingkungannya, harapan saya hanya menginginkan pemuda-pemudi yang tergabung di dalam Karang Taruna ini, mendapat pelatihan-pelatihan terutama pelatihan di bidang IT . Terutama dalam hal digital marketing "



" Mengapa , mau tidak mau kita harus mengikuti perkembangan teknologi. Jika kita bisa memanfaatkan kecangihan gadget secara maksimal , tentunya akan mendapatkan hasilnya, baik ilmu pengetahuan bahkan uang " tambahnya saat memberi komentarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.