Latest News

Sebanyak 46 Warga Terjaring Swab Hunter



Kali ini beberapa petugas kelurahan Mojo bersama para nakes didampingi oleh 3 pilar, yakni TNI, POLRI dan Pemerintah atau OPD melakukan kegiatan swab hunter. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan sebagai salah satu upaya pencegahan covid-19.

Tim swab hunter menargetkan café AKUHALU yang berada di Jalan Dharma Husada sebagai tujuan swab hunter. Giat ini di lakukan secara mendadak dengan tujuan mengantisipasi lajunya penyebaran virus berjenis omicron di wilayah Gubeng, wabil khusus Mojo.

Sebanyak 46 orang , yang rata-rata masih remaja terjaring operasi  ini. Dan langsung di lakukan swab antigen di lokasi . Satu di antaranya positif, berjenis kelamin perempuan. Dan tentunya akan di tindak lanjuti oleh dinas terkait. 

Kegiatan yang di mulai , sejak pukul 20.30  berakhir pukul 22.00 Wib

Para pengunjung juga dihimbau agar terus mentaati protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, serta menghindari kerumunan. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat segera terdeteksi sejak awal dan bisa ditangani lebih cepat. Dengan begitu, rantai penularan virus akan terputus. 

penulis: Ramadhania Gadis Yosnanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.