Latest News

WIFI GRATIS DARI FAZNET







Untuk memberikan pelayanan terbaik yang PT. Java Vision Surabaya yang bekerjasama dengan pengurus RW 12, dalam mengembangkan jaringan internet agar dapat di rasakan oleh masyarakat luas, wakil khusus warga RW 12.


Sebanyak 60 tiang baru yang terbuat dari besi yang berdiameter 2 dim terpasang di 17 RT yang berada di Jojoran 3.



Sebagai konswekensinya di setiap Pos RT nantinya kedepan akan mendapatkan layanan atau pemasangan wifi secara gratis. Dan ini di amini semua Ketua RT. 


Saat ini Kamis 09 Juni 2022,tepat pukul 16.00 Wib, salah satu RT sudah terpasang. 

Di RT 17 ini ada sebanyak 24 warga yang sudah menggunakan jaringan ini. Dan sampai saat ini belum ada kendala apapun dan semua berjalan sesuai harapan. 

Untuk lokasi pemasangannya di ketauan persis di tengah, dengan tujuan mudah di akses oleh warga baik yang dari sisi selatan atau utara. 


Semoga dengan terpasang nya jaringan wifi ini dapat bermanfaat, wabil khusus untuk warga yang memang belum memasang di karenakan terkendala akan biaya. 

Semoga dengan terpasang nya jaringan wifi gratis ini dapat membantu warga yang rumahnya belum terpasang dan juga posisinya tepat berada di tengah-tengah kampung, sehinga mudah di akses oleh warga ketika berkumpul dalam sebuah kegiatan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.