Latest News

KIM SWARAGUNA AKHIRNYA MENJADI YANG TERBAIK

Peserta Lomba LCCK 2013
                     Syukur alhamdulillah...akhirnya Final Lomba Cerdik Cermat Komunikatif telah selesai ,alhamdulillah saya mendapat undangan dari Kecamatan untuk hadir di dalam acara tersebut.
Walaupun sedih tidak dapat duduk di panggung tapi hati ini tetep senang daan bangga kepada warga Surabaya yang peduli akan betapa pentingnya sebuah informasi .

Pada acara Final ini yang berlangsung di Taman Bungkul Surabaya yang dimulai pada jam 07.30 Wib, semua para peserta sudah menyiapkan diri berserta para pendukungnya masing-masing.Andai kan aku dapat membawa nama Kecamatan Gubeng...ooo senangnya hati ini. Kenapa andaikan??? tahun depan saya harus yakin bisa!!!Insya Allah.Doakan ya teman-teman....

Peserta Lomba adalah :
  1. KIM NEWJAMBANGAN
  2. KIM GUNDIH
  3. KIM SWARAGUNA
Dalam acara final ini ada 3 babak yang harus dilewati para peserta , yang pertama update blog, cepat tepat dan teatrikal. Untuk babak update blog dimenangkan oleh KIM Gundih dengan waktu 5 menit terpaut 3 menit dengan KIM SwaraGuna sedangkan KIM NewJambangan updatenye engga bisa masuk entah karena apa??koneksi internet atau yang lain.
Serta untuk cepat tepat KIM SwaraGuna menjadi yang terdepan pertanyaan sebanyak 15 soal dan dapat di jawab oleh KIM SwaaraGuna 8 soal.
Dan untuk teatrikal juga dimenangkan oleh KIM SwaraGuna.

           Selamat untuk KIM SwaraGuna. Semoga bermanfaat bagi kita semua terutama untuk semua warga Surabaya yang peduli akan pentingnya sebuah informasi.

Dan akhirnya terpilihlah yang terbaik Kim SwaraGuna Surabaya yang berasal dari Kecamatan Gunung anyar menjadi yang terbaik di susul oleh Kim Gundih dan Kim NewJambangan.
Dan akan mewakili  Kota Surabaya ketingkat Bakorwil

2 komentar:

  1. swaraguna: InsyaAllah kemenangan tahun depan punya KIM Mojo....kami tunggu kiprah selanjutnya bang...

    BalasHapus
  2. terimakasih atas doa-nya.....kita tunggu KIM MOJO untuk tahun depan sebagai juara

    BalasHapus

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.