Latest News

SEMIFINAL LCCK 2015

kimmojo-Agak berbeda di tahun ini , diajang LCCK tahun 2015 KIM Kelurahan Mojo mengembangkan sayapnya dengan membentuk 2 KIM ( Kelompok Informasi Masyarakat ) .Mengapa ini dilakukan karena dalam mencari berita lokal maupun berita-berita nasional dan international.

KIM Mojo merasa belum maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat luas terutama kepada masyarakat dimana KIM itu berada. Dikarenakan padatnya jumlah penduduk yang bermukim di wilayah Kelurahan Mojo yang berpenduduk 54.000 jiwa.
Berbagai macam kendala menghampiri dalam menyebarluaskan berita agar sampai kelapisan masyarakat paling bawah. Salah satunya adalah kurangnya personil KIM dan terbenturnya akan waktu untuk mencari berita guna. Maka dari itu dibentuklah KIM baru yang bernama KIM JODA yang bersekretariat di wilayah RW IX dan KIM KARIGAMO yang bertempat di di RW V.

Semoga dengan adanya sayap baru ini semua informasi yang terbaru dapat di sebarluaskan di wilayah Kelurahan Mojo. KIM ini di bentuk bukan hanya karena adanya LCCK akan tetapi kesadaran kami selaku relawan TIK Kelurahan Mojo merasa mempunyai tanggung jawab akan tugas dan keawajiban dalam menyebarkluaskan informasi.

Dalam semifinal kali ini tersaring 4 KIM dari 31 Kecamatan yang ada di Surabaya. KIM tersebut adalah:

  1. KIM MOJO dengan alamat website www.kimmojo.com
  2. KIM KARIGAMO alamat website www.kimkarigamo.com
  3. KIM SAKTI MENUR alamat website www.kimsaktimenur.blogspot.com
  4. KIM JODA 
Dan yang melaju ke  final adalah KIM Mojo,KIM Karigamo dan KIM Sakti Menur. Final akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2015.
Semoga dengan di adakan LCCK ini akan lahir KIM-KIM baru yang muda dan berprestasi.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.