Latest News

PEMBUKAAN SENTRA KULINER DHARMAHUSADA POJOK



Kamis 14 februari 2016 telah di buka SENTRA KULINER DHARMAHUSADA POJOK dan di resmikan oleh Ketua Dinas Koperasi Surabaya dan Ibu Maria Agustin yang sebagai Lurah Mojo.
Suasana ramai dan meriah karna di isi oleh kelompok musik pimpina bapak Mursidi yang juga sebagai Ketua paguyuban PKL Dharmahusada Pojok ini. Sebagai Mc kali ini adalah Ninda dari Karang Taruna Mojo dan Ibu Edy yang jempol dalam berparikan khas Suroboyo.
Acara di buka pada pukul 20.00 wib , walaupun sebelum acara hujan turun dengan derasnya akan tetapi para panitia acara tidak patah semangat dan tetap semangat. Dan akhirnya acara berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Didalam gambar terlihat penyerahan tumpeng oleh bapak Kepala Dinas Koperasi Surabaya kepada ibu Lurah Mojo dan di resmikannya sentra PKL ini. Insha Allah minggu depan para pedagang yang berjualan di sepanjang jl.Dharmahusada dapat berkumpul di sentra PKL ini.
Sentra PKL ini di khususkan untuk para PKL yang berjualan  di pinggir jalan dan agar tatanan kota Surabaya menjadi rapi dan tertib dan bebas PKL di yang berjualan di sepanjang jalan dharmahusada. Karna kebaradaan PKL selam ini banyak menimbulkan masalah dari yang salah satunya adalah kemacetan lalulintas.
Semoga dengan adanya sentra PKL ini dapat membesarkan usaha para PKL yang notabennya adalah rakyat yang ekonominya menegah kebawah.
Jaya Sentra PKL Dharmahusada!!

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.