Latest News

Grand Final LCCK Tingkat Provinsi Jawa Timur 2017


Bertempat di Taman Candra Wilwatika Kabupaten Pasuruan Grand Final  LCCK Provinsi Jawa Timur diikuti Oleh 4 finalis KIM dari Kabupaten Bojonegoro diwakili KIM sendang Potro, Kabupaten Pasuruan KIM Tretes, Kota Madiun Citra Kenanga dan Kota Surabaya KIM Mojo.
Senin 09/09/17

Cuaca yang panas tidak menyurutkan niat para peserta untuk membuktkan siapa yang terbaik dari yang terbaik. Masing-masing peserta tampil memukau para juri dan para tamu undangan yang hadir.

KIM sudah membuktikan kepada masyarakat luas bahwa KIM di bentuk dari dan oleh untuk masyarakat dan berorientasi informasi dan untuk pemberdayaan maasyarakat.
Lomba Cerdik cermat Komunikatif adalah serangkaian acara Pekan KIM yang di gelar oleh dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jawa Timur dari tanggal 11 - 16 September 2017.

Acara yang dilangsung dalam 4 babak yang dimana pada babak pertama masing KIM mempresentasikan profil KIM dan program unggulan KIM, babak kedua setiap KIM juga mempresentasikan aktifitasnya di tengah-tengah masyarakat dalam sebuah mading, dan pada babak ketiga adalah babak rebutan atau cerdik cermat dan yang terakhir babak drama dengan tema yang diberikan dewan juri .

Babak demi babak berlangsung sangat seru karena nilai yang didapat para peserta berbeda sangat tipi sekali dan pada akhirnya KIM Mojo menjadi nomisasi pertama dengan mengumpulkan nilai sebanyak 238 disusul KIM Citra Kenanga dari Madiun dengan nilai 233, KIM Tretes 23,2 dan KIM Sendang Potro dengan nilai 228,4.
Dan KIM Mojo akan tampil mewakili Provinsi Jawa Timur di tahun 2018.


KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.