Latest News

Hasil Rapat Berkala RW se Kelurahan Mojo di Balai RW 6




Resume Rapat di antaranya:

Mojo 18/09/2017-Di informasikan bahwa Jum"at, 22 Septembenrn2017 akan ada penilaian di RT 10 RW 06 karena mengikuti lomba KAS (Kampunge Arek Suroboyo) dan di himbau kepada pihak Kelurahan , PKK RW ketua RW, kader dan Karang Taruna agar dapat berpartisipasi dalam acara ini dengan cara hadir ketika penilaian .
RT 10 RW 06 pada saat verifikasi menempati urutan ke 19 dari 50 peserta yang lolos di babak awal ini. Semoga apa yang di harpakan dapat terlaksana.

baca juga JAWA TIMUR PELOPOR PEKAN KIM

Puskesmas Mojo

Kegiatan KS ( Kelurga Sehat )
Survey keluarga sehat sudah berjalan di RW 2, 3, 4 dan 5 , dan di harapkan kegiatan ini agar warga di beritahu dan mau menerima para petugas. Karena di jumpai bahwa ada seorang warga menolak untuk di data, dengan alasan sdh pernah di survey
Kepala TU per 1 sept 2017
1. Ibu Yani yang menggantikan Ibu Eri
Di mohon bantuan untuk pendataan KS Keluarga Sehat.

Dari Panitia Mesjid

Disampaikan bahwa pembangunan mesjid bahwa mesjid tersebut sdh tidak dapat menampung jemaah lagi dan perlu perluasan arau di renovasi dan ketua takmir nya dalah Pak RW 6 pak Sunoto dan memohon kepada ketua RT 1 RW 6 ntuk minta ijin untuk di pakai lahan kosong yg ada di wilayah RT1.
Di mohon bantuan kepada warga kelurahan mojo untuk mwmbantu akan pembangunan mesjid ini.
Dan akan di buat proposal unuk tindak lanjutnya.
Miftahul huda sebagai ketua pembangunan dan beralamat di Jl.Dharmahusada 1 dan beliau juga salah satu dosen perguruan tinggi swasta.

LURAH MOJO

1. Di himbau bantuannya untuk ketua RW untuk peran sertanya membantu RW 6 dalam ajang lomba ini terutama kartar dan kawula muda juga pkk.
2. Terkait perijinan BLH akan masalah iji cafe dan resto tiba2 ijinnya keluar klub malam . Di mohon para ketua RT dan lebih teliti jika ada warga yang akan minta ijin untuk membuka lahan usaha.
3. Terkait Kebakaran yang terjadi di rw 5 karena sampah terbakar dan berada di lokasi pemikiman yg padat. Dihimbau warga agar tidak membakar sampah dan jika ada warga yang membakar sampah mohon di tegur dan di matikan agar api tidak membesar.
4. Terkait masalah gerobak sampah di himbau para petugas sampah jangan meletakan gerobaknya sembarangan. Ini terjadi di RW 4.
5. Terkait akta kelahiran bahwa akta yg di serahkan hanya yg tercantum di datasyang telah diberikan oleh pihak kelurahan.
6. E Ktp banyak yg sdh jadi tapi belum di ambil.
7. Mengundang warga terkait dengan e ktp atau yang belum merekam data.
8. Sekali di himbau untuk petugas KS( keluarga sehat) agar di terima untuk pendataan warga.
9. Mojo segudang prestasi akan dan juga di himbau kepada ketua rw dan rt agar meningkatkan keamanan dan ketertiban. dengan mengadakan giat siskamling yang hampir tidak terdengar lagi.
Dari Ibu TITI. Dari akedemis stesia kampung pendidikan arek suroboyo
Bahwa RW 6 berada di peringkat 19 dari 50 kelurahan yang mendaptar Lomba KAS dan lolos evaluasi dan akan di lakukan visitasi tgl 22 september 2017. Ada 5 kategori dalam Lomba ini yaitu Kampung Asih , Asuh, Belajar, Sehat dan Kampung Aman dan akan di ambil 15 pemenang dan 1 juara untuk " best of the best"



Polsek Gubeng

1. Telpon pengaduan dengan respon cepat gunakan 112. Warga bisa mengadukan apa yang menjadi masalah di kampungnya.
2. Polsek akan turun kelapangan jika warga mau mengadakan acara" CANGKRUKAN BERSAMA 3 PILAR". Dengan tujuan untuk menekan angka kriminilalitas dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan.
3. Harap para ketua RW dan RT agar peduli lagi akan lingkungannya dan mohon segera diadakan pendataan untuk para warga pendatang baru yang Kost atau kontrak di wilayahnya masing-masing.
4. TAMU WAJIB LAPOR 1X 24 JAM dan penempelan stiker Tamu Wajib Lapor 1x 24 Jam.
5. PEDULI AKAN LINGKUNGAN SEKITAR AMATI, PANTAU DAN LAPORKAN JIKA ADA HAL YANG MENCURIGAKAN TERKAIT MASALAH KEMANAN
Karang Taruna
- Akan diadakan lomba futsal tingkat RW
- Tahun 2018 akan di adakan acara mojo fest yang di mana bertujuan agar warga8 bantaran kali lebih peduli akan kali dan menghimbau agar warga jangan membuang sampah ke kali.
- Kegiatan mendongeng perlu di galakan kembali www.kimmojo.com

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.