Latest News

APRESIASI UNTUK KIM DI SAMPAIKAN OLEH SEKERTARIS KOMINFO KOTA SURABAYA


Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) namanya mulai di kenal masyarakat terutama di Kota Surabaya, ini semua berkat terjalinnya kerjasama antara pegiat kim di tingaky Kelurahan maupun di tiungkat kota. Terbukti pembinaan-pembinaan yang di adakan oleh Kominfo Kota Surabaya yang pada hari ini , ruang ATCS semua kursi di temapati oleh undangan yang hadir.Selasa 6/3/2017.

Memang dalam kegiatan pembinaan ini Kominfo kota Surabaya mengundang salah satu youtuber Fitrah Akbar yang terkenal akan video-video yang menarik sehingga video tersebut bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

"Kominfo Kota Surabaya akan memfasilitasi kim-kim yang ada di Surabaya dengan mengadakan pembinaan-pembinaan yang bermutu dan bermanfaat , semua ini dilakukan untuk meningkatkan  sumber daya anggota KIM di tingakt Kelurahan. Dan semua akan di akomodir oleh Kominfo. Pesan Ibu Walikota juga di sampaikan bahwa beliau ingin warga Surabaya lebih maju akan hal informasi dan teknologi dan juga dampak dari ini semua pemerintah sudah menyiapkan akan Grand Design suatu program."kilah Cahyo dalam sambutan di hadapan kelompok informasi masyarakat yang tergabung dalam KIM.

Sesi kali ini banyak ilmu yang didapat dari narasumber "Fitrah Akbar" karena audiens  dapat langsung berinteraksi dan mempraktekan apa yang didapat pada materi kali ini.
Diakhir acara Cak Fitrah membagikan beberapa saovenir kepada audiens yang aktif bertanya dan ini membuat semangat para undangan yang hadir.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.