Latest News

TUK KEDUA KALI KETUA KPU SURABAYA SAMBANGI GUBENG


Hari ini seluruh PPS yang berada di wilayah kerja Kecamatan Gubeng memenuhi undangan PPK Gubeng guna membahas tahapan-tahapan kerja PPS dalam menyelesaikan hasil coklit yang akan menjadi Daftar Pemilih Sementara, dalam kesempatan ini Pak Djarianto selaku divisi data PPK Gubeng menyampaikan " Panitia Pemungatan Suara  (PPS) harus lebih teliti lagi dalam menyelesaikan pekerjaan , yang penting dalam mengerjakan harus fokus dan juga satu hal yang kekompakan team harus tetap di jaga, saya yakin jika fokus dalam satu hari bisa selasai" Senin,5/5/18.

Memang pekerjaan ini sangat membutuhkan pikiran yang fokus karena menyangkut data, jika ada selisih satu saja , maka otomatis harus mencari atau memetakan kembali dimana selisih itu atau bisa juga juga di mulai dari awal.

Hadir dalam acara ini Ketua KPU Kota Surabaya, Nur Syamsi, SPD , kehadiran ketua KPU Surabaya membangkitkan semangat PPS se Kecamatan Gubeng untuk menyelesaikan tahapan-tahapan dalam PILGUB 2018 ini.

Dari enam  PPS yang ada di Kecamatan Gubeng sudah ada satu PPS yang sudah dapat menyelesaikan tugas ini yaitu PPS Kelurahan Gubeng. Dan bagi yang menyelesaikan di tunggu hingga tanggal 7 Maret 2018. Dan setalah itu akan di adakan Rapat Pleno untuk menentuka Daftar Pemilih Sementara dengan mengundang Petugas Pengawas Kecamatan( Panwascam ) , Petugas Pegawas Lapangan( PPL ) dan seluruh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau PPDP di diwilayah kerja masing-masing PPS.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.