Latest News

154 KIM Ikuti Pembinaan Pembuatan Websitte dan Fotografi


kim mojo - Eksistensi KIM lambat laun  mulai di kenal baik di  pemerintahan maupun di masyarakat sampai lapisan paling bawah, ini semua berkat terjalinnya komunikasi dan koordinasi para pegiat KIM di tiap kelurahan dengan Lurah setempat serta seluruh elemen masyarakat. Senin, 7/8/18.

KIM yang sejatinya menjadi jembatan penghubung antara pemerintah dengan masyarakat begitu sebaliknya ,  terus mengembangkan sumber dayanya dengan membuat terobosan atau inovasi.
Bagaimana informasi dapat cepat di terima oleh masyarakat secara luas dan juga apa dampak dari kemajuan teknologi ini bagi anak-anak usia dini yang sering kita jumpai di warung-warung kopi yang menyediakan fasilitas free wifi. Apakah sudah terpikirkan akan dampak negatifnya? dan ini merupakan tugas salah satu tugas KIM.

Dra.Sri Puri Surjandari,M.Si selaku Kabid Informasi dan Komunikasi Publik  mengundang 154 KIM dengan menghadirkan  narasumber yang berkompeten di bidangnya . Diantaranya  Pembuatan dan penulisan dalam blog oleh Hadi Santoso, Teknik Fotografi oleh Yoe Yoeng Abdi dan  Konsep Pemberdayaan UMKM Melalui E-Commerce. Pertemuan di bagi 3 sesi dengan pembagian per-sesi berjumlah 50 KIM di tiap harinya dan berlangsung mulai tanggal 7 Agustus 2018 dan berakhir 9 Agustus 2018.

Semoga dengan adanya pembinaan ini sumber daya kim semakin bertambah di bidang teknologi  serta kedepan KIM Surabaya dapat lebih kreatif dan inovatif dalam menyebarluaskan informasi

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.