Latest News

Pemutaran Film Kedua Karang Taruna RT 07 RW 09










kimmojo - Eksistensi Karang Taruna RT 07 RW 09 benar-benar di rasakan oleh warga setempat wabil khusus warga RW 09, dengan berbagai kegiatan baik di tingkat RT, RW bahkan Kelurahan kiprahnya mulai berkibar. Dari kegiatan dibidang lingungan, sosial dan budaya bahkan bidang keagamaan tak luput dari agenda kegiatannya.Sabtu,18/08/18.

Wahyudi sang penggerak dari kegiatan ini semua dan didukung dengan team yang solid dan kompak, potensi Karang Taruna di tingkat RT ini memang tidak bisa di anggap sepele. Salah satunya adalah dengan membuat film yang bertemakan tentang pergaulan anak muda di wilayahnya dan film ini adalah karya yang kedua.

Pemutaran film yang berjudul "Tentang Kita" di putar pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 dan berlokasi di depan gang RT 07 RW 09. Dengan mengundang  Ketua RW 09 dan seluruh Ketua RT di RW 09. Sebelum pemutaran film di mulai kegiatan yang lain juga di tampilkan seperti kreasi tari dan penampilan warga sekitar dan acara benar-benar di kemas secara rapi dan persiapan yang sangat sempurna.

" Saya sangat bangga kepada kalian karena dapat membuat suatu karya yang luar biasa dan jarang dilakukan oleh Karang Taruna . Mungkin kegiatan seperti ini belum pernah ada di wilayah  Kelurahan Mojo bahkan Surabaya . Dan kedepan agar kegiatan Karang Taruna jangan hanya sampai disini saja dan teruslah berkarya dan berinovasi untuk kemajuan bangsa terutama untuk Surabaya" Kilah Moch.Toha dalam sambutan yang mendapatkan aplaus dari para undangan yang hadir.

Film yang berdurasi sekitar satu jam lebih ini di tonton oleh semua warga RT 09 bahkan warga lain yang begitu penasaran dan ingin lebih tahu akan isi dan makna dalam film ini. Hingga menit terakhir para penonton baru beranjak dari tempat duduknya yang beralaskan tikar dan memang sengaja di kemas seperti ini agar terjalin keakraban dan rasa persaudaran yang lebih erat lagi.



1 komentar:

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.