Latest News

Bonbin Surabaya Manjakan Pengunjung


kimmojo - Melepas kepenatan setelah menjalani aktifitas rutin adalah suatu kegiatan yang perlu di jalani oleh setiap orang. Yang tentunya bisa di lakukan setiap seminggu sekali atau sebulan sekali , tergantung isi kantong kita masing-masing. Dan memang jika kita lakukan kita akan merasakan hasilnya, karena otak kita akan terasa segar atau fresh setelah mengalami rutinitas yang tiada henti yang dapat membuat seseorang akan jenuh , lelah terjebak dalam aktifitas yang di jalaninya selama sepekan.23/09/18.

Kebun Binatang Surabaya ( KBS) yang dikenal dengan sebutan Bonbin adalah sebuah kebun yang cukup luas yang mana di dalam kebun tersebut  terdapat hewan atau satwa yang di lindungi oleh pemerintah.

"Bonbin Surabaya yang dulunya di kelola oleh pihak swasta kini di kelola oleh Pemerintah Kota Surabaya semoga dengan berpindahnya pengelola Kebun Binatang Surabaya akan menjadi lebih baik lagi.Saya bersama keluarga datang kesini untuk berliburan sambil makan siang bersama keluarga dan kebetulan makanan sudah saya siapkan dari rumah" Kilah Erna salah satu pengunjung yang memberi keterangan kepada kim mojo

Beberapa kemajuan sudah terlihat sejak di pegang oleh Pemkot Surabaya ada beberapa wahana dan suguhan  yang baru adalah yang banyak diminati banyak warga salah satunya adalah kolam renang dan "Breakfast with elephant" yang dimana warga bisa sarapan dan dimanjakan dengan pemandangan satwa yang bertubuh besar yaitu gajah.
Dengan mengeluarkan kocek 75.000,- perorang  , kita dapat menikmati acara tersebut. Dan banyak juga pengunjung yang kebanyakan warga Surabaya  merespon postif kegiatan ini.

Apakah penasaran dan ingin sarapan bersama keluarga yang kita cintai sambil menikmati pemandangan melihat satwa terbesar ini? Ayo kunjungi Kebun Binatang Surabaya ini .
Untuk dapat masuk ke Kebun Binatang Suarabaya kita sebelumnya harus membeli tiket  masuk  seharga 10.000,- rupiah.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.