Latest News

Akhirnya Surat Keberatan Warga RT 02 RW 04 di Respon Pemkot Surabaya



kimmojo - Permasalah pengerjaan pedestrian dengan saluraan yang sempat terhenti akhirnya dapat di lanjutkan kembali pengerjaannya setelah diadakannya rapat  yang di mediasi oleh Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Pelerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan . Senin, 24/09/18.

Rapat yang di pimpin langsung oleh Ir.Erna Purnawati selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan di ruang  rapatnya beserta pihak yang terkait yaitu pengelola SPBU, PT Teguh Karya  Rahayu selaku pelaksana pekerjaan, Lurah Mojo Christiono, SH.MSi , warga RW 04 yang di wakili oleh Ketua RW 04 Drs.H. Huntung  , Tokoh Masyarakat dan beberapa Ketua RT.

Dan menghasilkan keputusan bahwa pengerjaan akan pedestrian dengan saluran akan terus dilakukan untuk saluran yang berada di depan SPBU Dharmahusada yang sesusai dengan surat Pemberitahuan Pelaksanaan Pekerjaan dengan nomor  62/3363/436.7.3/2018 tertanggal  31 Mei 2018, yang pada awalnya pihak pengelola menolak untuk di lakukan pekerjaan ini.

Senyum lebar terlihat di bibir Sentot Supriyadi yang bertubuh gempal dengan tinggi badan 160 cm ini , selaku Ketua RT 02 yang wilayahnya  berdekatan dengan SPBU.

Dalam wawancaranya dengan Kim Mojo , Sentot memberikan sedikit keterangan.
"Saya lega dan merasa plong sebab Surat Keberatan warga saya,  dapat di tindak lanjuti oleh Pemkot Surabaya dan di amini dalam rapat yang baru saja di adakan pada pukul 13.00 sampai pukul 14.15 wib.
Dan setelah rapat seluruh dinas yang terkait seperti dinas Perhubungan, Pol PP Kota Surabaya dan Pol PP Kecamatan Gubeng serta Polsek Gubeng langsung ke lokasi untuk meninjau langsung dan tiba di loksi sekitar pukul 15.00 wib.

Dan semoga jika pengerjaan pedestrian dengsn saluran ini dapat selesai dengan baik. Maka air yang berasal dari warga akan berjalan dengan lancar.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.