Latest News

Pohon Ambruk Menimpa Mobil Warga Yang Sedang Membeli Makanan


kimmojo - Pengerjaan pedestrian dengan saluran di sepanjang Jl.Dharmahusada yang di mulai dari arah sebelah timur ke arah barat yang sempat tertunda , pada malam ini di laksanakan kembali yang di komando oleh Solikhin selaku ketua pelaksana lapangan dan yang di bantu oleh mandor yang bernama Zainal dari PT. Karya Teguh Rahayu.

Dalam pelaksanaan yang di mulai sejak pukul 22.00 wib akan tetapi ada sedikit permasalahan yaitu ambruknya pohon besar yang menimpa badan mobil jenis sedan warna silver dan mengalami kerusakan para pada bagian belakang, kaca belakang pecah dan sebagian kayu masuk ke dalam mobil.

Menurut Sentot Supriyadi selaku Ketua RT 02 RW 04 yang berada di lokasi bersama Lurah Mojo Christiono SH,MSi yang memantau kegiatan ini.

" Ketika saya sedang bercengkramah dengan Pak Lurah dan Ketua RW 04 serta beberapa Ketua RT , tiba-tiba terdengar suara kretek-kretek pohon tumbang. Sontak saya beranjak menyelamatkan diri takut ada kabel listrik yang putus"

Dan ternyata pohon tumbang menimpa sebuah mobil yang sedang parkir yang kebetulan pengemudi yang bersama istri dan anaknya sedang membeli makanan.
Akan tetapi permasalahan tersebut dapat di selesaikan antara ketua pelaksana lapangan dengan warga yang mobilnya tertimpa pohon dan akan di tindak lanjuti besok di Kantor PT. Karya Teguh Rahayu selaku pemegang proyek ini.

Sedikit terjadi kemacetan lalu lintas ,akan tetapi berkat koordinasi yang baik antara pelaksana lapangan masalah ini dapat cepat diatasi dengan mendatangkan dinas terkait.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.