Latest News

CCTV dan Aplikasi Surat Warga Menarik Perhatian Juri


kimmojo-Semifinal LCCK 2018 yang berlangsung di gedung Kominfo lantai 5 , ruang rapat yang baru ini menjadi saksi bisu, yang dimana para semifinalis mempresentasikan kearifan lokal masing - masing KIM. Dalam kesempatan ini KIM Simbar yag di komando oleh Rino  Sudibyo tampil memukau juri dengan "Kampung Cyber" yang membuat sebuah aplikasi layanan publik untuk warga sekitar yang di beri nama SW dengan alamat  https://suratwarga.id/&nbsp. 24/09/18.

"Penggagas aplikasi ini serta pemasangan CCTV adalah karang taruna RT 12 yang juga di supoort Ketua RT setempat. Akan tetapi program aplikasi ini penggunaannya baru sebatas tingkat RT dan RW dan mungkin kedepan akaan di kembangkan lagi untuk pengunaan yang lebih luas , mungkin akan di lakukan secara bertahap dulu di tingakt RW se Kelurahan Simomulyo Baru dan peran KIM di sini adalah menjadi jembatan penghubung dan mempublikasikan sehingga dapat di ketahui orang banyak" Ucap Rino Sudibyo  ketika presentasi di depan dewan juri.

Dalam kesempatan ini Lurah Simomulyo Baru H. Habib.S, Sos berserta staf , kader dan ketua RT 12 ( rolas net ) turut hadir untuk memberikan suport kepada KIM Simbar.

1 komentar:

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.