Latest News

Dua Pakar Blogger Beri Asupan Gizi Kepada KIM Surabaya

Kimmojo - Kiprah arek Suroboyo yang tergabung dalam Kelompok Informasi Masyarakat (  KIM ) sudahbtidak di ragukan lagi, sebanyak 23 KIM hadir dalam gwlaran yang di adakan oleh Kominfo Kota Surabaya dan tentunya kedepan agar KIM yang berada di wilayah kerjanya dapat memberikan sebuah suguhan informasi yang cepat dan terpercaya yang di kemas cantik dan profesional di media yang di miliki oleh para pegiat informasi ini. Sabtu,15/12/18.

Vincentius  Surya Putra dari KORIDOR Coworking Space dan Gilang  Gusti Aji seorang Dosen di sebuah Unversitas Negri Surabaya yang akrab sekali dengan para pegiat informasi.
Beliau hadir untuk memberikan ilmu seputar blogg dan media online lainnya.
" Saya sangat kagum kepada bapak/ ibu yang tergabung dalam KIM Kota Surabaya  karena di sini tercipta Demokrasi Sesungguhnya yang di mana di disini tercipta komunikasi dua arah sehingga menghasilkan informasi yang bagus" kilah Gilang dalam arahannya.

Beda dengan Vincentius yang menyoroti tentang design web di masing-masing KIM, satu-satu blog yang aktif di bedah dan di beri masukan . Apa kelebihan dan kekuranganya , intinya visualisasi gambar dan caption sangat perlu di perhatian untuk di media sosial saat ini.
Walau tulisan hanya beberapa paragraf dan di dukung dengan gambar sangat bagus sehingga gambar tersebut dapat berbicara, itu saja sudah cukup.

Semoga dengan adanya ini,  kemampuan para KIM se Surabaya dapat berkembang sehingga dapat menyuguhkan berita-berita yang berbobot dan mengangkat nama Surabaya ke kancah Internatsional.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.