Latest News

Mahasiswa ITS Berikan 3 Jurus Ampuh Untuk UKM Mojo


Kimmojo-Kolaburasi antara Mahasiswa ITS Fakultas Mesin untuk memberikan asupan ilmu di bidang teknologi mendapat respon yang luar biasa. Sebanyak 13 peserta dari target 15 peserta hadir di acara ini guna mengikuti Pelatihan UKM atau UMKM dalam memperkenal sekaligus memasarkan produknya. Senen, 17/12/18.

Bertempat di BLC Mojo yang terletak di lantai 3 acara ini di langsungkan. Suatu anegerah yang luar biasa, karena dalam kesempatan ini Lurah Mojo Christiono, SH, MSi dapat hadir untuk membuka acara.

" Saya sangat berharap, dengan kegiatan UKM di Mojo dapat lebih maju terutama dalam dunia saat ini yang sudah semua serba online dan digital. Serta peserta bisa membagikan materi yg didapat kepada UKM lain yang berhalangan hadir" kilah Christiono dalam sambutannya.

Dan ini tentunya menambah semangat para peserta karena atau mungkin para pserta yang belum mengenal akan lurahnya bisa kenal karena acara ini. Serta kuga baru pertama kali acara ini di adakan di BLC Kelurahan Mojo terkait UKM atau UMKM.

Rencana kegiatan ini akan dilangsungkan selama 3 hari sejak hari ini. Untuk materi akan di sampaikan langsung oleh perwakilan Mahasiswa. Materi pertama adalah bagaiamana membuat poster untuk sebuah produk.

Antusias peserta sangat luar biasa karena keinginannya untuk belajar sangat tinggi sekali.

Semoga dengan adanya ini UKM atau UMKM yang ada di Mojo dapat tumbuh dan berkembang sehinga bermanfaat untuk pelaku UKM itu sendiri dan juga orang banyak.

Salam informasi.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.