Latest News


Kimmojo - Lurah Mojo Christiono, SH, MSi mengajak seluruh Ketua RW duduk bersama untuk membahas Usulan- usulan Musrenbang Tahun 2019 di ruang rapat bersama yang berada di lantai dua. Kamis, 12/12/18

Dalam kesempatan ini 10 Ketua RW dari 13 RW yang ada di kelurahan dan satu Ketua RT dari perwakilan setiap RW hadir di acara ini.

" Usulan- usulan yang sudah di ajukan yang di isi dalam form usulan akan kami tindak lanjuti serta  saya akan bacakan  satu persatu.  Apakah isi form ini cocok dengan usulan- usulan yang Ketua RW ajukan.
Saya juga memohon agar  usulannya ini benar-benar yang di butuhkan oleh warga sekitar serta   perhatikan pula  akan nilai dari sebuah usulan." kilah Christiono dalam sambutannya.

Bukan hanya membahas Musrenbang akan tetapi ada juga beberapa permasalahan di bahas dalam pertemuan ini . Salah satunya dibidang kesehatan, karena  masih banyak warga Mojo yang belum mempunyai MCK  terutama warga yang berada di bantaran kali.
Dan di mohon kepada Ketua RW agar memberi  saran dan masukan agar permasalahan ini dapat di selesaikan.

Acara yang di mulai pukul 15.30 wib berakhir pukul 17.15 wib dan di penutup acara ,  Lurah Mojo berharap " Agar nanti di bulan Februari 2019 Ketua RW  bisa hadir terkait usulan-usulan ini. Karena nanti akan hadir Kepala  BAPPEKO ( Badan Perencanaan  Kota ) Surabaya . Mengapa ?karena kita dapat  bertanya langsung terkait usulan yang di ajukan.
salam informasi

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.