Latest News

Bikin Hati Berdebar!! Paparan Lomba BBGRM Tingkat Kota Surabaya


Kimmojo-Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat atau di sebut BBGRM adalah salah satu kegiatan yang rutin di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Surabaya melalui Bagian Administrasi Pemerintahan Dan Otoda sebagai pihak penyelenggara kegiatan ini.
Acara ini bertujuan untuk melestarikan nilai-nilai gotong royong masyarakat, meningkatkan komitmen bersama oleh pemerintah dan daerah.

Karena di zaman milenial ini yang dimana hampir setiap orang sibuk dengan gawainya, tatap muka antar warga mulai tergerus. Semoga dengan adanya ini akan tercipta rasa kegotongroyongan yang erat antar warga sehingga pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di desa atau di kelurahan akan tecipta.

Rombongan  tokoh masyarakat Mojo yang di komando oleh Christiono,SH, MSi bersama  staf, Sumito, Sag  Ketua LPMK ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) Mojo serta beberapa tokoh dan kader Mojo datang ke gedung Pmerintahan yang berada di lantai 5 ruang Dwiparaja , untuk memaparkan potensi yang ada Mojo didepan para juri BBGRM.
Sebanyak 10 peserta yang masuk nominasi beraksi di depan dewan juri yang berjumlah  14 orang  dan teridiri dari beberapa Perwakilan  Dinas Kota Surabaya. Dan para peserta di wajibkan memaparkan apa yang telah di serahkan kepada panitia dan di beri waktu  1 jam dengan rincian waktu 15 menit untuk paparan dan 45 menit untuk tanya jawab. Dan ini lah yang membuat para tokoh Mojo berdebar-debar.

Jika peserta lolos seleksi tetntunya ada langkah selanjutnya, yaitu kunjungan ke lokasi. Apakah sama dengan apa yang dipaparkan oleh para peserta di depan dewan juri. Dan inilah yang akan menentukan hasil siapa yang berha menjadi yang terbaik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.